5 Minuman Tokcer Dongkrak Stamina Bercinta, Kuat Lanjut Ronde Dua


Jakarta

Ada berbagai faktor yang menyebabkan seseorang memiliki libido atau dorongan seks yang rendah. Diantaranya adalah kecemasan, hubungan dengan pasangan yang tidak sehat, masalah kesehatan, dan faktor usia.

Bagi sebagian orang, memiliki libido yang rendah dapat menyebabkan keraguan diri. Kemudian, mereka akan tahu bagaimana cara meningkatkan libido mereka. Diambil dari Health Shots, berikut 5 minuman sebagai solusi meningkatkan libido secara alami.

1. Teh hijau

Teh hijau bukan hanya minuman yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan, tapi juga bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. Selain itu, teh hijau mengandung senyawa kaya yang disebut katekin. Senyawa ini dapat meningkatkan aliran darah ke pantat Anda. Ini akan membantu meningkatkan gairah seks.

2. Kopi hitam

Seperti yang kita semua tahu, kopi adalah minuman penambah mood. Dikemas dengan kafein, kopi dikatakan bermanfaat untuk dorongan seks antara pria dan wanita. Sebuah studi tahun 2015 oleh University of Texas Health Science Center di Houston (UTHealth), menyatakan bahwa pria yang mengonsumsi kopi setiap hari memiliki risiko disfungsi ereksi yang lebih rendah.

3. Anggur merah

Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa wine dapat meningkatkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita. Padahal, jika suka, mengonsumsi dua gelas anggur merah bisa meningkatkan gairah seks pada wanita. Lalu, pada pria, red wine bisa meningkatkan testosteron. Namun, perlu diingat bahwa mengonsumsi wine tidak boleh berlebihan.

4. Milkshake pisang

Milkshake pisang adalah minuman sehat dan lezat. Minuman ini tidak hanya memberikan kekuatan fisik pada tubuh Anda, tetapi juga dapat meningkatkan gairah seks Anda. Menurut para ahli, pisang memiliki enzim bromelain yang meningkatkan libido dan testosteron pada pria.

5. Jus delima

Jus delima telah lama dipelajari manfaatnya dalam meningkatkan hormon seks pada pria dan wanita. Bahkan, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research yang dilakukan di Beverly Hills Clinic di AS, mengamati bahwa mengonsumsi jus buah delima dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. FYI, sebaiknya hindari jus delima kemasan.

Simak video “Cegah Cacar Monyet, WHO Ajak Masyarakat Hindari Seks Bebas”
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)