5 Trik yang Boleh Dicoba buat Bikin Momen Bercinta Makin Panas, Apa Saja Tuh?

Jakarta

Tak sedikit pasangan yang mendambakan aktivitas seks yang menarik dan tak terlupakan. Tak heran, aktivitas bercinta tak hanya sekadar ‘bergaul’, tapi juga mempererat hubungan suami istri.

Aktivitas seksual juga kerap dipandang sebagai cara bagi pasangan untuk lebih mengenal satu sama lain. Meski begitu, beberapa suami atau istri justru merasa gugup dan cemas sebelum bercinta. Mereka akan mencari cara untuk tidak saling menyakiti. Akibatnya, pasangan tidak bisa menikmati momen ini.

Ada berbagai cara yang bisa dicoba agar momen cinta tak terlupakan dan berkualitas. Nah berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan sebelum bercinta agar seks lebih nikmat, dikutip dari Huffpost:

1. Berikan ‘Kode’ kepada Mitra

Meski bagi sebagian orang lebih menyukai seks spontan, memberikan ‘kode’ pada pasangan juga bisa membantu menciptakan sensasi dalam bercinta. Berikan tanda-tanda sebelum bercinta seperti rayuan melalui obrolan atau pelukan.

“Sesuatu dapat menunjukkan seks, tetapi memberi diri Anda waktu untuk membayangkan dapat membuat Anda bersemangat dan tubuh Anda hangat,” kata Sarah Hunter Murray, peneliti seks dan terapis hubungan.

2. Stimulasi otak

Bagi wanita, seks dimulai dari pikiran. Membaca beberapa materi erotis dan berfantasi tentang seks dapat membantu seseorang untuk memiliki hasrat seksual yang tinggi. Inilah mengapa pasangan disarankan untuk melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi.

“Otak adalah organ seksual yang lebih kuat daripada alat kelamin, karena dari sanalah dorongan seks berasal, jadi membaca erotika atau membayangkan permainan seks secara visual meningkatkan indra dalam persiapan untuk berhubungan seks,” kata Sunny Rodgers, seksolog klinis dan pelatih seks bersertifikat. .

3. Mengatur Nafas

Mengatur nafas bisa membuat seseorang lebih perhatian dan fokus pada satu hal, termasuk sensasi seksual. Ini bisa membuat seks lebih menyenangkan. Oleh karena itu, cobalah bernapas masuk dan keluar untuk merilekskan tubuh sebelum bercinta.

Tonton Video “WHO Menyoroti Soal Tumbuhnya Ancaman Cacar Monyet”
[Gambas:Video 20detik]