5 Warmindo Populer di Jakarta, Pakai Ratusan Cabe Hingga Bumbu Rempah

Jakarta

Warung makan Warmindo atau Indomie Anda dapat dengan mudah menemukannya di Jakarta. Ada warung dan warung tenda, bahannya unik lho!

Warmindo artinya warung Indomie. Seperti namanya, warung makan ini menawarkan menu Indomie yang beragam, mulai dari varian goreng hingga rebus.

Meski Indomie bisa dibuat dengan mudah di rumah, bahan-bahan di warung makan biasanya lebih enak.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pembuat Indomie di warmindo memiliki cita rasa tersendiri yang menggugah selera mulai dari cara merebus hingga bumbu yang digunakan. Ada yang ditambah dengan sambal super pedas, bumbu pedas, hingga penyajian hot plate yang unik.

Berikut 5 warmindo enak di Jakarta yang patut dicoba:

1. Warkop Mang Ade

Warkop Galunggung Mang Ade Foto: detikcom

Di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, ada warung sederhana yang menyajikan Indomie enak. Namanya Warkop Mang Ade yang terkenal dengan sajian mee galunggungnya.

Mee Galunggung adalah bahan Indomie Aceh yang ditambah dengan rempah-rempah. Dicampur juga dengan telur dan sedikit kuah atau asam jawa. Hidangan ini tidak disajikan langsung di atas piring, melainkan dipanaskan terlebih dahulu di atas hot plate.

Panasnya yang mengepul membuat sajian mie Indomie atau Galunggung ini semakin diminati pelanggan. Satu porsi mie galunggung harganya Rp 13.000. Selain mee galunggung, kamu juga bisa memesan Indomie lainnya seperti mee goreng, soto, rendang, hingga kari ayam.

Baca Juga: Warkop Galunggung Mang Ade: Mie Kukus Hotplate Viral Laku Ratusan Porsi.

2. Mee Abang Adek

Foto Indomie Abang Adek: YouTube Jess No Limit

Beberapa tahun lalu, rumah makan mie pedas Mie Abang Adek sangat terkenal. Lokasinya berada di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Mie Abang Adek adalah tempat makan populer yang menyajikan mi instan dengan taburan cabai rawit di atasnya.

Kabarnya, Mie Abang Adek adalah pelopor mie pedas di Indonesia. Di warung Mie Abang Adek ini, kamu bisa memesan mie instan merek Indomie favoritmu, lalu tambahkan tingkat kepedasan yang kamu inginkan.

Tingkat kepedasannya bisa mencapai ‘Spicy Kills’ yang menggunakan 100 buah cabai pedas. Harga satu bagian mulai dari Rp 10.000 – Rp 25.000. Tambahan topping telur, kornet dan keju juga bisa dipesan sesuai selera.

Baca Juga: Terungkap! Inilah 3 rahasia yang membuat Mie Instan Warmindo semakin nikmat

Simak Video “Makan Sukiyaki ‘Relik’ Warkop DKI”
[Gambas:Video 20detik]