Australia Open 2022 : Dejan/Gloria Gagal ke Final


Jakarta

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke final Australia Open 2022. Majunya pasangan nonpelatihan itu dihadang Korea Selatan.

Berlaga di Field 1 Quay Centre, Sydney, Australia, Sabtu (19/11/2022) pagi WIB, Dejan/Gloria bertemu Kim Won-ho/Jeong Na-eun di babak empat besar turnamen BWF Super 300.

Mereka kalah setelah bertarung dalam tiga game dengan poin 21-14, 13-21, 8-21. Sejak awal gim pertama, keduanya bermain sangat keras. Namun Dejan/Gloria berhasil mengatasi Kim/Jeong dengan skor 11-10.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Usai jeda, Dejan/Gloria terus melaju dengan konsisten sebelum akhirnya mengakhiri gim pertama dengan skor 21-14.

Keadaan berubah saat memasuki game kedua. Dejan/Gloria kesulitan menyeimbangkan gaya bermain lawan. Bahkan setelah mampu bersaing dengan lawan 7-7, kecepatan lawan lebih baik.

Sebaliknya, Dejan/Gloria terus tertinggal dari Kim/Jeong hingga skor berakhir 13-21.

Di laga penentuan, Kim/Jeong bermain lebih konsisten dan langsung menang 4-0. Sementara itu, Dejan/Gloria hanya mampu mengumpulkan satu poin, sebelum kembali tertinggal pada interval di game terakhir 3-11.

Usai rehat minum, semakin sulit bagi Dejan/Gloria untuk memperkecil jarak. Posisi ini semakin menekan pasangan Merah-Putih. Sementara itu, Kim/Jeong dengan mudah mengumpulkan poin demi poin.

Dejan/Gloria pun harus puas mengakhiri laga di game terakhir dengan hasil telak 8-21. Demikian berakhirnya ganda campuran Indonesia.

Tonton Video “Benzema Keluar dari Piala Dunia 2022!”
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mentah)