Australia Open 2022: Jalan Lanny/Ribka Relatif Mudah


Jakarta

Langkah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di babak pertama Australia Terbuka 2022 cukup mudah. Mereka dapat menyingkirkan tuan rumah tanpa masalah.

Tampil di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney, Rabu (16/11/2022), Lanny/Rebekah bermain nyaman melawan Louisa Ma/Victoria Ma.

Tidak mengherankan, mereka hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menyelesaikan leg pertama. Lanny/Rebekah menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-10, 21-11.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Alhamdulillah kami bisa mengikuti pertandingan dan menang. Bisa dibilang sejak dini kami bisa mengatasi kualitas permainan lawan,” ujar Lanny dalam siaran PBSI.

lanny Diceritakan, pada pertandingan pertama mereka hanya mendapat posisi menang. Dengan demikian, mereka tidak menghadapi kesulitan dalam menerapkan strategi penyerangan.

Begitu juga di game kedua, meski kalah angin, mereka mampu menerapkan strategi bertahan. Terbukti mereka bisa menghasilkan kemenangan.

“Strateginya cukup berhasil dan kami bisa menang. Pada pertandingan ini, kami mencoba yang terbaik untuk mencoba strategi dan pola permainan,” kata Lanny.

Di babak kedua Lanny/Rebekah akan bertemu Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong. Pasangan asal Korea Selatan, unggulan kelima, merupakan lawan tangguh.

Mengenai lawan yang akan dihadapinya di babak selanjutnya, Rebekah mengaku sudah mengetahui beberapa kekuatan lawannya.

“Anda harus berhati-hati dengan serangan dan tekanan mereka. Dulu, Febby Valencia dan saya bermain melawan pasangan Korea di Indonesia Masters dan Malaysia Masters. Jadi Anda tahu kualitas serangan mereka,” kata Ribka.

“Saya tahu kualitas serangan Korea ganda ini. Oleh karena itu, bersama-sama lanny, saya harus siap lelah dan berani mengeluh tentang permainan. Kami tahu lawannya tangguh dan ulet,” tegas Rebekah.

(mcy/biaya)