Jakarta

Pengantin baru merasa tidak puas dan menyesal ketika membelinya sarapan di hotel. Alasannya, makanannya mengenyangkan!

Pengantin baru biasanya langsung merayakan bulan madu bersama dengan pergi ke beberapa tempat dan menginap di hotel. Dalam merayakan kesempatan yang berbahagia ini, tentunya mereka berharap semuanya akan menyenangkan.

Namun ternyata, tidak semua rencana bisa berjalan sesuai rencana. Misalnya, pasangan ini awalnya berencana untuk sarapan khas Irlandia, tetapi akhirnya kecewa.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pengantin baru dilaporkan pergi ke Irlandia. Sebelum memulai aktivitas, mereka mencoba sarapan pagi di salah satu hotel di sana yang belum disebutkan namanya. Makanan yang mereka pesan adalah menu sarapan Irlandia. Keduanya kini membayar £17 atau sekitar Rp317 ribu per porsi untuk menu sarapan ‘lengkap’.

Ketika pesanan datang, pasangan itu cukup terkejut. Pasalnya, sepiring hidangan ini memiliki tampilan yang sangat tidak menarik. Mungkin mereka menaruh harapan besar pada menu sarapan di hotel yang dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi dan segar. Porsi biasanya besar.

Namun antisipasi itu memudar setelah pasangan tersebut menerima sepiring pesanan mereka. Sepertinya ada beberapa hidangan makanan di atas piring. Namun, ukurannya kecil dan tidak terlihat menarik sama sekali.

Di atas piring, ada 2 kentang disertai 2 sosis kecil dan daging tipis. Sebagai pelengkap, hidangan ini ditambah dengan telur rebus dan sayuran yang sudah layu.

Seperti inilah rupa sarapan mahal yang diterima pasangan itu. Terlihat tidak menggugah selera. Foto: Mirrors.co.uk / Danielle Kate Wroe

Lihat sarapan harganya tidak sebanding dengan harganya, sehingga pasangan tersebut mengungkapkan kekecewaannya. Mereka bahkan mengatakan di Reddit bahwa ini adalah hal terburuk yang mereka alami minggu itu.

“Kami memang ketinggalan penerbangan ke Islandia untuk berbulan madu, tapi ini adalah hal terburuk yang terjadi pada kami minggu ini,” pungkasnya.

Sejak diunggah di Reddit, banyak netizen yang meramaikan kolom komentar dengan semakin banyak yang ‘jijik’ dengan sajian tersebut.

Seorang netizen mencoba memposisikan dirinya sebagai pasangan. Ia juga mengungkapkan bahwa ia berharap setidaknya diberikan lebih dari satu potong dari setiap jenis daging.

Netizen lainnya pun bersorak untuk meluapkan kemarahannya. Banyak netizen yang mengatakan sarapannya sepertinya tidak memadai.

Seorang netizen berkomentar dengan mengungkapkan bahwa ia lebih memilih hotel yang menyediakan buffet sarapan seperti ini. Foto: Mirrors.co.uk / Danielle Kate Wroe

Netizen ini berkomentar, “Saya sangat tersinggung karena ini namanya hidangan menu sarapan Lengkapi Irlandia. €40…? Untuk apa?”

Sementara ada juga netizen lain yang memberikan pendapatnya tentang pasangan ini. Netizen mengungkapkan, “Saya pribadi tidak akan memilih hotel yang tidak memiliki menu sarapan prasmanan.”

Simak Video “Pabrik Tahu Ini Tarik Pegowes untuk Sarapan”
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)