Brutal! Begini Jadinya Jika 7 Bapak-bapak Dibiarkan Berkreasi Dapur

Jakarta

Tindakan Tuan-tuan yang mencoba memasak selalu membuat istrinya geleng-geleng kepala. Berbagi foto masakan sang suami, tujuh netizen ini membuktikannya di kehidupan nyata.

Jarang ke dapur dan membantu pekerjaan rumah sehingga banyak yang tidak mengerti cara memasak atau menyiapkan makanan. Termasuk bapak-bapak yang biasa menerimanya dengan makanan buatan istrinya di rumah.

Tingkah laku absurd dan kejam sering dilakukan oleh suami saat istri meminta tolong untuk menyiapkan makanan. Ini bukan sekedar tudingan, tapi ternyata ada netizen yang mengalaminya sendiri.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Hasil pendampingan yang diberikan jauh dari harapan dan harapan istri-istrinya. Beberapa bahkan gagal saat menyajikan makanan paling sederhana.

Berikut 7 kegagalan bapak-bapak di dapur yang dikutip via Yahoo Life:

Tak ingin menyajikan makanan terlalu banyak, bapak-bapak ini memilih untuk memotong burger menjadi beberapa bagian. Foto: Yahoo

1. Sajikan makanan seadanya

Ingin mengadakan pesta bersama dengan menyajikan makanan seadanya atau makan bersama, wanita ini meminta bantuan suaminya. Dia meminta suaminya untuk memesan burger dengan sekantong kentang goreng.

Tak ingin bersusah payah menyiapkan makanan terlalu banyak, pria ini melakukan langkah cerdasnya. Ia hanya membeli beberapa burger dan seporsi kentang goreng, lalu memotong-motong burger itu hingga terlihat banyak.

2. Kehabisan remah roti

Ditinggal bekerja, seorang wanita memerintahkan suaminya untuk menyiapkan casserole yang ingin dia makan untuk makan malam setelah bekerja. Wanita itu membimbing suaminya untuk menaburkan remah roti di atasnya tetapi saat itu remah roti sudah habis.

Tak mau dimarahi istrinya sesampainya di rumah, pria ini mengira tepung roti bisa diganti dengan sereal yang teksturnya mirip. Alhasil, casserole dengan topping biji-bijian menjadi santapan makan malam hari itu.

3. Simpan kelebihannya

Tidak pernah membiarkan sisa makanan menjadi sia-sia adalah keahlian seorang ibu. Selain meminimalisir sampah dapur, cara ini juga bisa digunakan untuk menghemat biaya. Tetapi Anda tidak dapat mencoba membantu para pria untuk melakukannya.

Seorang wanita bercerita bahwa dia meminta bantuan suaminya untuk menyimpan sisa makanan yang tidak habis. Setelah mencari di lemari es, dia malah menemukan sisa jagung kalengan yang disimpan bersama kalengnya di dalam wadah plastik.

Aksi tuan-tuan lain di dapur ada di halaman berikutnya.

Tonton Video “Menikmati Croissant Pastry Khas Prancis”
[Gambas:Video 20detik]