BTPN Syariah Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Berjiwa Petualang

Jakarta

Bank BTPN Syariah merupakan bank umum syariah ke-12 di Indonesia. Mereka adalah bank umum syariah yang fokus memberikan layanan untuk memberdayakan nasabah yang kurang mampu. Tidak hanya memberikan kegiatan pemberdayaan, BTPN Syariah juga meningkatkan literasi keuangan bagi perempuan di segmen ini.

Untuk dapat memberikan layanan tersebut secara optimal, BTPN Syariah terus meningkatkan dan mengembangkan produk-produk yang dimilikinya. Hal ini sejalan dengan slogannya, Menjadi Bank Syariah Terbaik untuk Keuangan Inklusif, Mengubah Hidup Jutaan Rakyat Indonesia.

Petugas Komunitas #BankirPemberdaya

Salah satu program BTPN Syariah untuk nasabah sejahtera adalah program pendampingan dan pemberdayaan ibu-ibu nasabah BTPN Syariah. Untuk menjalankan program ini, BTPN Syariah dibantu oleh Community Officer (CO) BTPN Syariah. Community Officer atau biasa disebut dengan #bankirpemberdaya memiliki peran penting dalam menjalankan program ini.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sepanjang perjalanannya, Community Officer BTPN Syariah akan membimbing dan membantu para ibu dari awal proses hingga mencapai apa yang diinginkan. CO juga berperan sebagai role model dalam membangun empat karakter unggulan nasabah yaitu keberanian, disiplin, kerja keras dan gotong royong (BDKS). CO akan membantu sekitar 40 komunitas pelanggan. Setiap komunitas biasanya terdiri dari 10-20 ibu klien.

Secara lebih rinci, job description CO adalah sebagai berikut:

Berwisata ke pelosok untuk mempopulerkan produk pembiayaan modal kerja/usaha berbasis syariah, Mengajak ibu-ibu di daerah tersebut untuk memulai atau mengembangkan usaha dengan menjadi nasabah BTPN Syariah. Selain mendapatkan pinjaman modal, ada keuntungan lain yang bisa dirasakan nasabah. Mendampingi dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Datanglah ke grup pertemuan pelanggan reguler untuk memainkan peran sebagai bankir.

Jabatan Community Officer (CO) BTPN Syariah dijabat oleh perempuan berusia 18 hingga 29 tahun. Selain itu, untuk menjadi CO, Anda membutuhkan seseorang yang menyukai petualangan dan pandai berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini sejalan dengan kiprah CO yang akan merambah pelosok untuk mempopulerkan produk pembiayaan modal usaha dari BTPN Syariah.

Pekerjaan ini sangat cocok bagi mereka yang ingin berkarir di bidang perbankan, meskipun hanya lulusan SMA/sederajat. Bagi remaja putri yang berminat menjadi Community Officer (CO) BTPN Syariah, harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

Wanita usia 18-19 tahun Menyelesaikan pendidikan minimal SMA atau sederajat. Senang dan tertarik berpetualang Mampu mengendarai sepeda motor (manual).

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, Anda bisa langsung mendaftar. Tidak hanya peluang berkarir di industri perbankan, Community Officer BTPN Syariah akan mendapatkan keuntungan dan fasilitas menarik dari BTPN Syariah, antara lain:

Mendapatkan penghasilan tetap dan Tunjangan Hari Raya (THR) setiap tahun Insentif bulanan. BTPN Syariah akan memberikan insentif 6 bulanan dan tahunan. Fasilitas kesehatan, telemedicine dan asuransi. Fasilitas konsultasi pribadi. BTPN Syariah juga menyediakan perumahan dan kendaraan kerja. Pelatihan, pengembangan diri dan jalur karir. Ini bisa menjadi alokasi bagi CO untuk melanjutkan karir di bidang perbankan Kesempatan mendapatkan beasiswa S1 Bagi PNS yang berprestasi, BTPN Syariah akan memberikan bingkisan jalan-jalan ke luar negeri Tunjangan nikah.

BTPN Syariah memberikan keuntungan dan fasilitas yang luar biasa untuk pekerjaan ini. Maka jangan heran jika banyak remaja putri yang memanfaatkan kesempatan ini.

(Promosi Konten/BTPN Syariah)