Bukannya Senang, Pelanggan Ini Justru Ngeluh Diberi Porsi Makanan Jumbo


Jakarta

Biasanya pelanggan protes ketika mendapat porsi makanan yang sedikit. Tapi tidak dengan pelanggan ini yang mengeluh karena mendapatkannya makanan porsi jumbo!

Beberapa restoran seringkali menyediakan porsi yang lebih besar untuk pesanan bawa pulang. Porsi besar biasanya lebih disukai pelanggan. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang suka memesan makanan untuk dibawa pulang.

Namun ternyata ada juga pelanggan yang mengeluh ketika mendapat pesanan dengan porsi jumbo. Contohnya pelanggan ini.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seorang pelanggan mengunggah video di akun TikToknya @hutch95. Dia menunjukkan kepada saya porsi makanan yang saya dapatkan dari salah satu restoran cepat saji Cina.

Dalam klip tersebut, pelanggan ini terlihat membeli makanan di restoran Magnolia Wok yang terletak di Florence, Magnolia Mall, South Carolina, Amerika Serikat. Pelanggan tersebut membeli beberapa lauk mulai dari nasi hingga ayam, dilansir dailydot.com (20/11).

Sepertinya pelayan ini sedang menempatkan makanan yang dipesan dengan porsi besar. Foto: TikTok @hutch95

Namun ada satu aksi mengejutkan yang terekam dalam video. Dalam klip berdurasi 45 detik itu, pelayan buru-buru menyiapkan nasi, chow mien, dan ayam. Faktanya, pelayan restoran tidak mendengarkan apa yang pelanggan katakan.

Pelayan pun menaruh porsinya makanan meluap, sehingga tutup styrofoam tidak bisa ditutup. Bahkan, pelanggan laki-laki ini berkali-kali meminta pramusaji untuk berhenti memasukkan makanan.

Sajian makanannya banyak sekali, syrifiam pun tidak bisa ditutupi. Foto: TikTok @hutch95

Porsi besar ini dihargai $20 atau setara dengan Rp314 ribu. Melihat ulah pelayan tersebut, pria yang tidak diketahui namanya itu justru kesal karena terlalu banyak makan.

Namun, sepertinya kekesalan tersebut tidak dirasakan oleh netizen. Video yang sudah ditonton lebih dari 3,1 juta penonton ini pun dibanjiri komentar netizen yang iri dengan pelanggan ini.

Seorang netizen berkomentar, “Kenapa kamu menyuruhnya berhenti?”

Sedangkan netizen lainnya mengungkapkan, “Memiliki energi yang sama dengan Chipotle.”

Namun, tak sedikit pula netizen yang setuju dengan pendapat pria ini soal porsi yang sangat besar. Beberapa orang berpikir bahwa restoran tersebut sengaja membebankan biaya layanan yang berlebihan karena ingin menghabiskan stok hari kerja.

“Aku tidak bercanda, aku juga akan mengatakan cukup karena perbannya bahkan tidak bisa ditutup,” kata seorang netizen.

Sementara itu, beberapa review mengungkapkan bahwa suku cadang yang ditawarkan oleh restoran itu cukup banyak. Beberapa orang juga membagikan foto makanan mereka yang dibeli dari restoran Cina ini.

Tonton Video “Mencicipi Masakan Kanton Peranakan Tertua di Indonesia”
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)