Cantiknya Sakura Blossom! Paduan Air Kelapa dan Sirup Bunga yang Segar


Blitar

Di Blitar ada minuman cantik yang jadi fokus. Namanya Sakura Blossom dengan campuran air kelapa muda dan sirup bunga yang harum, manis dan menyegarkan!

Penampilan minum Warna pink dengan hiasan bunga ini sepertinya sayang untuk dibelanjakan, padahal ini adalah menu minuman favorit di Resto Djoglo Djatilang, Kota Blitar. Minuman ini menarik perhatian terutama di kalangan pelanggan wanita.

Nama menunya adalah Sakura Blossom yang terbuat dari air kelapa muda, campuran sirup mawar dan sirup ceri. Minuman tersebut kemudian dihias dengan bunga vinca yang ditempelkan di tepi gelas.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sakura Blossom ternyata merupakan menu asli dari Resto Djoglo Djatilang. “Ini (Bunga Sakura) menu original kami yang merupakan campuran air kelapa muda dan sirup bunga,” kata Chef Resto Djoglo Djatilang Anang Setyo Pambudi saat ditemui detikJatim, Minggu (20/11/2022).

Suasana asri di Resto Djoglo Djatilang. Foto: Instagram djoglodjatimalangblitar

Anang mengatakan Sakura Blossom adalah minuman tropis. Minuman ini sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas di siang hari. Penambahan es batu membuat minuman cantik ini semakin menyegarkan.

Sakura Blossom memiliki cita rasa yang tak kalah unik dari tampilannya. Air kelapa muda segar yang dicampur dengan sirup mawar dan ceri adalah perpaduan yang nikmat.

Anda juga bisa mencium aroma mawar dan sirup ceri sambil menikmati Bunga Sakura ini. Bunga tapak dara pasti ada, tapi tidak mempengaruhi rasanya minum itu indah

Kata Anang, banyak pelanggan wanita yang memesan Bunga Sakura. Mereka ingin tahu rasa minuman merah jambu itu.

Sakura Blossom dijual hanya dengan harga Rp 18.000 per gelas. Foto: Instagram djoglodjatimalangblitar

Tidak jarang pelanggan memilih untuk mempertahankan minum Sakura Blossom sebelum diminum.

“Ada juga yang bilang tidak tahan minum, karena terlihat lucu dan cantik,” jelasnya.

Segelas Sakura Blossom harganya Rp 18.000. Sakura Blossom cocok dinikmati saat cuaca sedang panas dengan menu cemilan lainnya.

Baca artikel selengkapnya DI SINI.

Simak Videonya “Bikin Lapar: Makan Aneka Kuah Sop Bakso-Iga Malang”
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)