Duh! Demi Konten, 5 Orang Ini Rela Makan Beras hingga Ngemil Garam

Jakarta

Untuk eksis di media sosial, beberapa dari orang-orang ini rela makan yang membahayakan kesehatannya. Mulai dari makan nasi hingga makan garam.

Di era teknologi ini, media sosial menjadi sesuatu yang penting. Tak sedikit yang ingin populer di media sosial dengan mengunggah berbagai jenis konten.

Seakan kehabisan ide, beberapa dari mereka memilih isian mukbang untuk menyantap makanan aneh. Bukan hanya aneh, bahkan bisa membahayakan kesehatan Anda sendiri karena makanannya tidak normal.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Misalnya, makan makanan mentah untuk menantang dirinya makan cabai hingga garam. Berikut 5 konten makan aneh di media sosial:

1. Makan Nasi

Alih-alih makan nasi, pria ini justru menunjukkan aksinya saat memakan nasi mentah. Foto: TikTok

Alih-alih makan nasi, pria ini justru menunjukkan aksinya saat memakan nasi mentah. Video tersebut viral setelah dibagikan ulang melalui akun Twitter @kucengterbanggg (14/11/22).

Di dalamnya terlihat, pria itu telah menyiapkan semangkuk nasi. Lalu dia makan nasi menggunakan sendok sayur. Dia bahkan bisa makan nasi dalam satu sup menggunakan sendok.

Ada suara renyah dari nasi saat dimakan. Tindakan pria ini ditagih demi konten, karena dalam videonya dia meminta pemirsa untuk berlangganan video tersebut.

2. Makanlah persembahan itu

Seorang pengguna TikTok dengan akun @bak_prabu berani makan makanan di acara itu. Foto: TikTok

Pertunjukan adalah pertunjukan yang sebagian besar berisi makanan dan minuman. Persembahan digunakan untuk berkomunikasi dengan kekuatan gaib. Biasanya banyak sesajen yang diletakkan di kuburan.

Namun, seorang pengguna TikTok dengan akun @bak_prabu berani menyantap makanan di acara tersebut. Dalam video tersebut dia mengatakan sengaja pergi ke kuburan untuk mencari makan.

Kemudian ia menemukan nasi dan lauk pauk yang dibungkus daun pisang. Nasi dilengkapi dengan ayam, kerupuk, tahu dan tempe. Kondisi masih utuh tanpa kotoran dan hewan.

Meski nasinya agak keras, katanya penyajiannya enak. “Kalau saya makan rasanya enak banget. Meski nasinya agak kering, masih segar,” ujarnya.

Baca Juga : Hebat! Pria Ini Cicipi Sajian Makanan di Kuburan, Begini Rasanya

Simak Video “Bikin Lapar: Makan Seafood di Pantai Belitung”
[Gambas:Video 20detik]