Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi Makanan


Jakarta

Seorang pria datang toko dan membuat heboh. Ada kejadian dimana mangkok diduga dibuang karena tidak puas dengan porsi makanan yang diberikan.

Meski pelanggan harus diperlakukan dengan baik, ada etika yang juga harus diperhatikan saat berada di tempat makan. Perlakuan tidak sopan oleh pelanggan tidak akan ditoleransi apa pun alasannya.

Hanya karena masalah sepele, pria ini membuat keributan dan keributan di sebuah restoran. Aksinya juga terekam dalam video CCTV yang mendadak viral di media.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Keributan pun terjadi di kalangan netizen yang geram atas kejadian tersebut. Namun pria ini kemudian muncul dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.

Baca juga: Berani! Pelanggan Ini Membatalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum Tiba

Setelah makan, sepertinya beberapa pelanggan sedang membereskan meja mereka. Foto: Stomp

Mengutip Stomp (17/11), seorang pria dan wanita di belakangnya tertangkap kamera CCTV sedang membuang peralatan makan di sebuah pub. Dalam video amatir itu, wajahnya juga sangat kecewa.

Rekaman CCTV ini pertama kali diunggah oleh Eleanor NG yang menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Soi 19 Thai Wanton Mee, Singapura. Menurut keterangannya, pria ini membuang mangkok tersebut karena tidak puas dengan porsi makanan yang diterimanya.

Hal ini karena toko mereka menyesuaikan porsi makanannya setelah harga kebutuhan pokok naik. Peristiwa ini juga disebut terjadi sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

“Pasangan ini datang untuk makan malam sekitar pukul 18.30. Sepertinya mereka pernah ke toko kami sebelumnya karena mereka tahu cara memesan porsi yang berbeda dari biasanya,” kata Eleanor.

Ternyata ia membuang peralatan makannya karena diduga tidak puas dengan porsi makanannya. Foto: Stomp

Namun, Eleanor menjelaskan bahwa kini menu ukuran ini sudah tidak tersedia lagi karena ingin menjaga kualitas rasa. Eleanor khawatir akan ada perubahan rasa jika menu yang disajikan tidak seimbang.

“Saat makan, pria itu berkomentar bahwa dia tidak akan kembali ke restoran kami. Hal ini didengar oleh tiga karyawan kami yang berada di belakang mesin kasir di dekat pasangan itu. Mereka makan dengan cepat lalu bergegas pergi,” lanjut Eleanor.

Rekaman CCTV dengan jelas menunjukkan pria itu menuangkan nampan berisi piring, mangkuk, dan peralatan makan ke tempat sampah. Eleanor berkata bahwa pria itu telah menelepon dan meminta maaf.

Namun pria tersebut justru mengaku Stomp tidak pernah meminta maaf. Dia mengatakan, kejadian itu hanya kesalahan dan dia tidak bermaksud membuang sendok garpu ke dalam toko dikunjungi.

Baca juga: Bosan Menunggu Orang Tua Berbelanja, Wanita Ini Memilih Membantu Tukang Tahu

Tonton Video “Hidangan Bergaya Indonesia di Sudut Kota Doha”
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)