Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke Antartika


Jakarta

Memesan makanan adalah praktik umum akhir-akhir ini, tetapi prosesnya dapat membuat orang bingung! Perempuan Pengantar makanan ini misalnya explore 4 benua membawa menu dari singapura ke benua antartika.

Pemesanan makanan melalui jasa pengiriman makanan semakin banyak dilakukan oleh masyarakat di berbagai negara. Cara ini banyak dipilih karena praktis dan menguntungkan.

Biasanya ada batasan jarak tempuh yang ditempuh oleh pengantar makanan ke tempat pelanggan. Umumnya maksimal sekitar 20 kilometer (km). Jika batas tersebut terlampaui, maka pesanan makanan tidak dapat diantar.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Namun kisah wanita pengantar makanan dari Foodpanda adalah cerita lain. Mengutip Food NDTV (18/11), kisahnya menjadi fokus pengiriman pesanan makanan dari jauh.

Maanasa Gopal melakukan perjalanan jauh sambil mengantarkan makanan dari Singapura ke benua Antartika. Foto: Instagram nomadonbudget

Melalui video singkat di Instagram nomadonbudget (5/10), terlihat perjalanan Maanasa Gopal sudah jauh. Ia terlihat mengenakan kaus Foodpanda dan menenteng paper bag berlogo perusahaan jasa pengiriman makanan tersebut.

Gopal berangkat dari Singapura, melintasi 4 benua dan menempuh jarak lebih dari 30.000 km, untuk mencapai titik pengiriman makanan yaitu Antartika! Ia merangkum perjalanannya dalam sebuah video yang sangat menarik.

Gopal terlihat singgah di Hamburg, Jerman sebelum akhirnya mendarat di Buenos Aires, Argentina. Setelah itu ia terus berjalan melintasi pegunungan salju dan lautan hingga sampai di benua Antartika.

“Hari ini saya melakukannya pengantaran makanan perjalanan khusus ke Antartika dari Singapura,” tulisnya. Gopal pun membeberkan makanan yang dibawanya berupa snack vegetarian kemasan, teh, biskuit, kerupuk, dan bahan pokok lainnya.

Gopal mengatakan dia bekerja sama dengan Foodpanda Singapura untuk mengirimkan makanan dalam jarak yang ekstrim ini. Ia sendiri terkenal sebagai seorang musafir yang telah melakukan perjalanan ke 7 benua pada usia 25 tahun.

Gopal berhasil menyelesaikan misi mengantarkan makanan jarak jauh. Foto: Instagram nomadonbudget

Wanita asal Chennai, India ini berhasil memukau banyak netizen dengan perjalanannya. Saat artikel ini ditulis (21/11), video dirinya mengirim makanan dari Singapura ke Antartika telah disukai lebih dari 8.000 orang.

Kebanyakan dari mereka mempertanyakan biaya pengiriman yang sangat lama. “Berapa biaya untuk mengantarkan semua makanan?” tanya seorang netizen. “Apakah kamu mendapat tip?” kata netizen lainnya.

Di akhir video, Gopal terlihat benar-benar memberikan sekantong makanan tersebut kepada seorang pria di Antartika yang memesannya. Dia juga mengambil foto sebagai bukti bahwa misinya telah selesai.

Berbeda dengan kisah Gopal yang mengirim makanan jauh-jauh, kisah ini menjadi viral karena jauh pengantaran makanan yang sangat dekat. Itu adalah netizen TikTok bernama Puji yang memesan KFC melalui ojek online meski jaraknya hanya 5 langkah.

Pujian karena melakukan ini bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi karena ingin mendapatkan promo harga yang lebih murah. Aksinya saat itu menyedot perhatian warganet dan viral di media sosial.

Tonton video “Tambah Lagi, Kini Ada 6 Varian Sedaap Mee Ditarik SFA”
[Gambas:Video 20detik]
(alamat/suara)