Islam Makhachev Sambangi ONE Championship Akhir Pekan Ini


Jakarta

Islam Makhachev terbang ke Singapura minggu ini. Juara UFC akan mendukung sesama Dagestan Saygid Izagakhmaev di ONE Championship.

Saygid Izagakhmaev adalah anak didik dan sepupu dari legenda UFC Khabib Nurmagomedov. Ia sedang naik daun dan saat ini menduduki peringkat keempat dalam divisi ONE Lightweight.

Setelah sukses besar dalam debutnya melawan mantan penantang gelar kelas welter James Nakashima dan striker China Zhang Lipeng, Izagakhmaev kini akan menghadapi veteran MMA Jepang Shinya Aoki di ONE 163 di Singapura, Sabtu (19/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sepupu Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaez. (Foto: dok.ONE Championship)

Jelang laga, Saygid Izagakhmaev mendapat dukungan dari Khabib Nurmagomedov kepada Juara Ringan UFC baru, Islam Makhachev. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru di feed Instagram Makhachev.

“10 jam penerbangan, dan kami akan tiba di Singapura untuk mendukung @saygid_izagakhmaev 19 November. Izagakhmaev VS Aoki,” tulis Makhachev.

Islam Makhachev kemungkinan besar akan menjadi sudut Izagakhmaev. Dia juga berbagi tugas dengan Khabib dan Abubakar Nurmagomedov yang terbang ke Chicago untuk mendukung rekan-rekannya yang bersaing.

Ajang ONE 163 akan didahului oleh ONE Fight Night 4: Abbasov vs. Lee pada Sabtu pagi di hari yang sama. Di bagian atas kartu, The Warriors akan menantang Abbasov untuk sabuk emas MMA keduanya.

Mengingat potensi pertarungan yang begitu besar, Makhachev dapat hadir dan menyaksikan Juara Dunia lightweight paling dominan beraksi.

Seperti Islam Makhachev, Christian Lee adalah juara bertahan di ONE Championship. Akhir pekan ini, dia pindah ke divisi kelas welter untuk menjadi raja dua divisi.

Tonton Video “Kaki Khabib Patah Sebelum Kalahkan Justin Gaethje”
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/crs)