Islam Makhachev Vs Alexander Volkanovski Duel di Februari 2023


Jakarta

UFC 284 akan menyajikan duel yang luar biasa. Dua juara UFC akan saling bertarung, Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski!

Laporan dari ESPN, UFC 284 akan digelar pada 12 Februari di Perth, Australia yang merupakan tempat kelahiran Alexander Volkanovski. Ya, Volkanovski akan ‘meningkatkan’ dari kelas bulu ke kelas ringan.

UFC 284 akan menampilkan acara utama Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski. Islam Makahchev akan mempertahankan sabuk juaranya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Islam Makhachev baru menjadi juara setelah mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280 akhir Oktober lalu di Abu Dhabi. Islam melanjutkan kejayaan pejuang Dagestan yang sebelumnya diraih oleh kakaknya, Khabib Nurmagomedov.

Islam Makhachev, juara ringan UFC baru (Foto: Chris Unger/Zuffa LLC/Getty Images)

Sejak 2019, Alexander Volkanovski telah menjadi raja di kelas bulu. Ia berhasil mempertahankan sabuknya sebanyak empat kali.

Volkanovski pun ingin mencoba mengukir sejarah dengan bergabung di jajaran petarung UFC yang pernah juara di dua kelas.

Alexander Volkanovski ingin menambah gelarnya (Foto: Zuffa LLC/Jeff Bottari)

Islam Makhachev memiliki rekor kemenangan 23-1 di dunia MMA profesional, sedangkan Alexander Volkanovski memiliki rekor 25-1. Apakah Islam mampu melanjutkan kejayaannya? Atau sebaliknya, Volkanovski bisa memberikan kejutan?

Tonton juga videonya: Harapan Jeka Saragih Usai Menang KO Melawan Petarung Korea Selatan

[Gambas:Video 20detik]

(af/teluk)