Jumpa An Se Young di Final Australia Open 2022, Apa Rencana Gregoria?


Jakarta

Gregoria Mariska Tunjung mengakui An Se Young merupakan lawan tangguh di final Australia Open 2022. Apa rencananya untuk mengalahkan tunggal putri unggulan Korsel itu?

Gregoria akan bertemu An Se Young di final BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Quay Centre, Sydney, Minggu (20/11/2022). An Se Young pun melaju ke final setelah mengalahkan Pornpawee Chochuwong (Thailand) dalam dua pertandingan berturut-turut dengan skor 21-16, 21-11.

“Besok (pertandingan final) saya ingin mendorong lebih keras. Anda tahu, dia bukan lawan yang mudah,” kata Gregoria dalam siaran PBSI.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Perlu dicatat, An Se Young merupakan pebulu tangkis tunggal putri nomor dua dunia. Di atas kertas, dia lebih baik dari Gregoria yang hanya menempati peringkat 19 dunia.

Selain itu, secara head to head, juara dunia junior 2017 itu belum pernah menang dalam dua kali pertemuan. Gregoria bertemu petenis peringkat 2 dunia untuk pertama kalinya di All England Open 2022. Gregoria kalah dari An Se Young dalam dua game langsung dengan skor 16-21, 4-21.

Kemudian pertemuan kedua dihadirkan di Malaysia Masters 2022. Pebulutangkis peringkat 19 itu kembali kalah setelah bertarung dalam tiga pertandingan dengan skor 18-21, 21-13, 8-21.

“Lawan saya sudah di atas saya. Besok saya tidak bisa menyerah dengan mudah. ​​Coba manfaatkan apa yang Anda miliki,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Gregoria juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para suporter Indonesia yang datang mendukungnya.

“Terima kasih kepada suporter Indonesia yang datang dan mendukung saya. Ketika saya kalah di pertandingan pertama, mereka tetap semangat dan terus mendukung saya hingga akhir pertandingan,” kata Gregoria.

Tonton Video “Optimisme Suporter Sepak Bola Jelang Piala Dunia”
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mentah)