Kata Komunitas Motor saat Uji Bensin Termahal BP di Indonesia


Jakarta

Perusahaan minyak dan gas BP telah memperkenalkan bensin termahal mereka di Indonesia, bp Ultimate, dengan harga Rp 14.210 (hingga 21 November 2022). Untuk membuktikan ketangguhan bensin BP Ultimate, BP mengajak komunitas motor melakukan Sunmori.

Dalam rilis resmi yang diterima detikOto, PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), mengajak komunitas sepeda motor untuk merasakan sendiri keunggulan bahan bakar barunya, “BP Ultimate with AKTIF Technology” melalui Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan tema “bp Ultimate Morning Ride”.

Direktur Pemasaran BP-AKR, Vanda Laura mengatakan, BP-AKR telah meluncurkan produk unggulan BBM ‘bp Ultimate’ pada awal November 2022. Vanda mengungkapkan kebahagiaannya dengan respon positif dari masyarakat.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Kali ini kami mengadakan kegiatan Sunmori dan program bincang bersama teman-teman di komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan untuk memperkenalkan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas dan keunggulan BBM terbaru kami yaitu BP Ultimate,” ujar Vanda.

Ia juga menjelaskan, Sunmori kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan launching produk bensin terbaik BP-AKR yaitu BP Ultimate yang sebelumnya dilakukan pada 2 November 2022.

Kegiatan Sunmori ini diikuti oleh 30 sepeda motor dari komunitas Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter. Setelah bergabung dengan Sunmori, para peserta diajak untuk mengikuti obrolan pagi ‘Sunday Morning Talk with bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik’, menghadirkan dua narasumber yaitu Sri Susanti, pakar bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pengamat otomotif dan bahan bakar .

bp Komunitas motor uji pamungkas Foto: dok. BP Indonesia

Acara Sunmori dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald hingga warung kopi “wildbean cafe” BP-AKR yang terletak di SPBU bp Pangeran Antasari.

Di kedai kopi milik BP-AKR ini, peserta Sunmori diajak untuk menikmati aneka minuman kopi yang tersedia di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte.

Setelah istirahat sejenak, peserta Sunmori melanjutkan perjalanan ke Papa Bro Cafe dan mengikuti sesi Morning Talk yang membahas mengenai keunggulan produk “bp Ultimate” dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk menjaga performa sepeda motor.

Telah dijelaskan bahwa bahan bakar bp Ultimate adalah hasil penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun oleh spesialis bahan bakar bp di Inggris. Produk bahan bakar “bp Ultimate with ACTIVE Technology” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru maupun model lama – roda dua atau roda empat – sesuai dengan rekomendasi pabrikan.

Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR yang kini tersedia di SPBU bp wilayah Jabodetabek.

Tonton video “Lihat daftar harga BBM terbaru di SPBU”
[Gambas:Video 20detik]
(hari hari)