Langganan Innova Zenix Tanpa Mikir Biaya Servis dan Pajak, Segini Harganya


Jakarta

Toyota baru saja diluncurkan Kangang Innova Zenix yang merupakan Toyota Kijang generasi ketujuh di Indonesia. Mobil ini hadir dengan pembaruan total dari segi eksterior, interior, platform dan mesin.

Toyota Kijang Innova Zenix dijual dengan harga antara Rp 419 juta hingga Rp 614 juta. PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menawarkan program berlangganan tanpa harus membeli Kijang Innova Zenix. Dengan langganan ini, pengguna tidak perlu khawatir dengan biaya layanan dan pajak tahunan.

Program berlangganan ini disebut sebagai Kinto. Kinto menawarkan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa memikirkan perawatan kendaraan bekas (tanpa ribet).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Biaya berlangganan Kinto dilengkapi dengan asuransi kendaraan, servis berkala, dan perpanjangan pajak kendaraan.

“Melalui KINTO One dan KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan All New Kijang Innova Zenix hanya dengan berlangganan mulai dari Rp9 juta rupiah per bulan,” ujar Toyota dalam keterangan tertulisnya.

Paket berlangganan Kinto One berlaku selama 36 bulan. Paket sudah termasuk layanan penuh, yaitu biaya layanan berkala, pajak kendaraan dan perpanjangan STNK, asuransi, bantuan darurat di pinggir jalan, dan penggantian baterai & ban.

Selain Kinto, Toyota juga menawarkan program pembiayaan EZDeal dengan cicilan ringan hingga 6 tahun. Dengan program ini, cicilan All New Kijang Innova Zenix mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

All New Kijang Innova Zenix juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaru Toyota, T-CARE. Bagi pelanggan yang menggunakan All New Kijang Innova Zenix, diikutkan dalam program T-CARE yang merupakan program Bebas Biaya Servis (Biaya Servis dan Suku Cadang) hingga servis berkala ketujuh (maksimum 3 tahun/60.000 kilometer, mana yang lebih dulu). ). ). Selain itu, ada benefit tambahan berupa perpanjangan garansi 1 tahun/20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai anjuran.

Lebih lanjut, Toyota juga memberikan garansi baterai All New Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Simak video “Review Toyota Innova Zenix Hybrid: Tak Pernah Diduga Ada Rusa Seperti Ini!”
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)