Rilis Besok, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Toyota Innova Hybrid


Jakarta

Setelah beberapa bocoran, akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan akan merilis Toyota Innova Hybrid pada Senin (21/11/22) besok.

Menariknya, TAM telah memberikan ‘kode’ spesifikasi seperti apa yang akan dibawa oleh Toyota Innova Hybrid. Bahkan dari penelusuran detikcom, harga Innova terbaru ini sudah diinformasikan kepada tenaga penjualan Toyota.

Yang terbaru, Toyota Innova Hybrid pada tipe tertentu sudah pasti memiliki fitur panoramic sunroof. Sepertinya sunroof pada Innova hybrid ini memanjang hingga ke belakang. Ada juga pencahayaan atau ambient light yang menambah kesan mewah.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tak hanya itu, di bagian dalam Anda bisa melihat kisi-kisi AC telah dipindahkan ke langit-langit di kedua sisinya. Dari siluetnya, sekilas juga terdapat layar hiburan untuk baris kedua di belakang jok depan.

Sementara di bagian depan, Innova terbaru terlihat menggunakan floating entertainment screen. Tak hanya itu, terlihat pula adanya perangkat menyerupai kamera dashboard yang terpasang di samping kaca spion mobil.

Rumornya, Innova hybrid akan mengusung sistem penggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD). Jika demikian, berarti Innova hybrid akan meninggalkan sistem penggerak roda belakang yang selama ini digunakan.

Selain itu, Innova papan atas juga akan menggunakan bodykit Modelista, pelek 18 inci, hingga kursi kapten elektrik di baris kedua.

Ada lima pilihan warna untuk Innova terbaru ini, mulai dari White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, hingga Silver. Kemudian untuk tipe Innova akan tersedia dalam beberapa pilihan yaitu G AT Gasoline, G AT Hybrid, V AT Gasoline, V AT Hybrid, dan yang termahal adalah tipe Q Hybrid.

Dari daftar harga yang diterima detikOto, tidak ada lagi pilihan Toyota Innova bermesin diesel atau transmisi manual.

Berikut daftar perkiraan harga Toyota Innova baru yang akan dirilis besok, 21 November 2022:

Innova G AT Bensin Rp. 415 juta Innova G AT HV Rp. 455 juta Innova V AT Bensin Rp. 475 juta Innova V AT HV Rp. 560 juta Innova Q HV Rp. 625 juta

Simak video “Langka! Ini Innova dan Alphard Edisi Spesial Batik Iwan Tirta”
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)