Suhay Salim Pamer Masak Pasta Pelangi, Netizen: Itu Makanan Hamster!


Jakarta

Beberapa waktu lalu, Suhay Salim memposting momen memasak pasta pelangi ke Instagram Story-nya. Ia sempat membuat netizen heran dan ternyata itu hanya makanan hamster.

Pasta memiliki banyak jenis yang dibedakan berdasarkan bentuk dan ukurannya. Ada spaghetti, makaroni, penne, bahkan fusilli. Pasta juga dibuat dengan warna-warna yang indah.

Momen memasak pasta baru-baru ini diunggah oleh seorang influencer kecantikan wajah Suhay Salim. Dia memposting momen itu ke Instagram Story-nya dan langsung menarik perhatian para pengikutnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pasalnya, pasta dipamerkan oleh Suhay Salim itu menarik perhatian karena warna-warna pastel. Bentuknya lucu seperti makaroni tapi ada hiasan di atasnya.

Awalnya, Suhay hanya mengunggah sepiring pasta warna-warni tanpa ada penjelasan. Kemudian, seorang follower membalas foto tersebut menanyakan di mana membelinya.

Suhay Salim makan pasta untuk hamster Foto: Instagram @suhaysalim

“Ngapain nanya ini apa dan belinya dimana? Gak pernah liat? Aduh bodo amat, *padahal baru tahu,” kata Suhay Salim.

Baca Juga: Cicipi Buaya dan Daging Monyet di Bali, Model Bule Ini Dikritik

Suhay pun mengunggah lagi dengan caption bertuliskan, “Lapar banget jadi pengen makan pasta pelangi lagi. Aduh kamu gak disini? Habis ya? Aduh maaf banget, saaddd, Uduuuuuhhhh.”

Suhay Salim makan pasta untuk hamster Foto: Instagram @suhaysalim

Postingan tersebut bertujuan untuk ikut serta dalam aksi bersama para pengikutnya. Tidak lama kemudian, seorang netizen menanggapi unggahan tersebut dan mengatakan bahwa pasta pelangi adalah makanan hamster.

“Nenek (panggilan Suhay) kayaknya ini makanan hamster,” kata seorang netizen sambil memberikan gambar pasta hamster dari salah satu situs e-commerce.

Baca Juga: Duh! Menu ‘Penghemat Anggaran’ Wartawan Ini Disebut Mirip Makanan Kucing

Suhay mengira dia mendapat karma. Sebab, dia pernah pura-pura makan pasta pelangi, tapi ternyata dia sedang makan makanan hamster.

“Cukup sekian dongeng malam ini yang berjudul KARMA INSTAN. Pesan moralnya jangan sombong saudara-saudara. Nanti kalau belanja lihat baik-baik dulu,” tulisnya dalam keterangan Instagram lainnya.

Suhay Salim makan pasta untuk hamster Foto: Instagram @suhaysalim

Momen Suhay Salim tak sengaja memakan pasta hamster itu diunggah ulang oleh warganet di basis forum Twitter @convomfs (20/11). Unggahan ulang itu menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

“Heh bener kok,” komentar seorang netizen sambil mengunggah foto beberapa pasta hamster dari e-commerce.

“Pasta my hamster,” kata netizen lain sambil memperlihatkan pasta yang sering dimakan hamster peliharaannya.

Tim detikFood telah mencoba menghubungi Suhay Salim untuk mengetahui kapan ia memakan pasta hamster tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban.

Baca Juga: Menu Anjing Tapi Dibuat Seperti Nasi Padang, Ini Alasan Presenter

Tonton Video “‘Pasta Padang’, Saat Rempah-Rempah Menikah dengan Pasta Italia”
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)