YouTuber Singapura Ini Cicip Nasi Padang Pertama Kali, Kaget Lihat Lauknya


Jakarta

SEBUAH YouTuber seseorang dari Singapura mencicipi Nasi Padang untuk pertama kalinya. Saat melihat banyaknya lauk pauk yang disajikan, YouTuber ini pun terkejut.

YouTuber Jeanette Singapura terlihat mengunjungi restoran Padang saat berkunjung ke Jakarta. Restoran Padang yang dikunjunginya adalah Simple (17/11).

Sebelum ini, Jeanette belum pernah mencicipi nasi padang, meski ada yang menjualnya di Singapura. Saat ditanya, ia mengungkapkan bahwa makanan ini terdiri dari nasi dengan beberapa lauk pauk.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Jeanette tidak mengharapkan itu nasi padang di sini disajikan dengan puluhan lauk langsung di atas meja. Bahkan, ia menunjukkan ekspresi kaget sekaligus linglung saat pelayan membawakan semua lauk pauk di tangannya.

Jeannette yang merupakan bule tak menyangka akan ada beragam hidangan nasi padang yang tersaji di mejanya. Foto: YouTube Korea Reomit

“Sebagian besar makanan, kamu memesan semua ini? Bagaimana kamu akan menghabiskannya?” Jeanette bertanya kepada suaminya yang merupakan YouTuber Korea Reomit yang sudah mengenal Nasi Padang karena dulu tinggal di Indonesia.

Baca Juga: Inilah 5 ‘Permata Tersembunyi’ Nasi Padang di Jakarta yang rasanya juara

Sang suami kemudian menjelaskan bahwa lauk pauk ini bisa diambil sesuai selera. Pelanggan tinggal memilih lauk apa yang disukai.

Suaminya yang sudah lama tinggal di Indonesia pun menjelaskan satu persatu cara makan dan lauk pauk di warung nasi padang ini. Foto: YouTube Korea Reomit

Jeanette mengungkapkan reaksinya saat melihat pelayan membawa banyak tumpukan piring. “Cukup keren. Dia bisa menyatukan semuanya,” kata Jeanette.

Lauk pertama yang dicicipi Jeanette adalah rendang. Jeanette sepertinya menyukainya, karena rasanya mirip dengan rendang di Singapura. Saat mencoba ayam pop, Jeanette sepertinya sangat menyukainya.

Baca Juga: 5 Penjual Nasi Padang dan Ayam Goreng Terpopuler Menggunakan Sepeda Motor

“Hmm enak. Rasanya kuat banget,” kata Jeanette.

Wajahnya tampak lebih bahagia ketika dia makan nasi cabai hijau. Perempuan asal Singapura ini juga mencoba gulai nangka dan kari lainnya.

Begini ekspresi keduanya saat menikmati makan nasi padang. Foto: YouTube Korea Reomit

Video Jeanette mencoba nasi padang sudah ditonton lebih dari 550 ribu kali. Komentar netizen pun berbeda-beda terkait reaksi Jeanette.

“Lucu melihat Mbak Jeanette yang cukup kaget dengan cara memesan menu nasi padang di Indonesia,” komentar netizen.

“Akhirnya Jeanette mencoba nasi padang,” kata netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Nasi Padang dijual menggunakan gerobak, harganya terjangkau

Simak video “Bikin Laper: Unik dan Praktis, Kebab Isi Nasi Padang”
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)